Blog Iklan Baris Paling Keren dan Paling Direkomendasikan

Udah lama gak blogging nich... rasanya kangen juga!
Kali ini ane mau share tentang blog iklan baris, tapi bukan cara membuatnya ya...
Blog-blog iklan baris yang mau saya share ini adalah blog iklan saya sendiri, sebenarnya blog iklan ini udah lama saya buat, namun lama juga tidak saya urus, terutama form kirim iklannya. Form kirim iklannya saya biarkan begitu saja, alias tidak saya update, padahal saya memiliki hosting premium yang bisa saya gunakan untuk kirim email buat pasang iklan di blog-blog iklan saya.
Nah kemaren n tadi sebelum tulis posting kali ini, udah saya update dan juga sudah ane test, dan sukses.
Bagi agan-agan juga sist-sist yang mau promoin sesuatu, silahkan mampir di blog-blog iklan ane, berikut blog-blog iklan ane:

  1. Iklan Rama
  2. Pasang Iklan Kecik Gratis
Blog Iklan insya Alloh akan saya terus update dan saya tambah jaringannya, moga bermanfaat.

Oya ane juga puna web iklan premium silahkan mampir juga di SOBOIKLAN.WEB.ID

0 Response to "Blog Iklan Baris Paling Keren dan Paling Direkomendasikan"