Sukses Sebagai Affiliater Itu Mudah

Hai Sobat Qodiera Blog, Apa kabar dikau disana? Baik-baik bukan?

Yup. Di sini saya akan sedikit bicara mengenai dunia online. Tentu anda sudah tidak asing lagi, bahwa dunia online ini bisa dijadikan sebagai sarana mengais rejeki. Dan tidak sedikit orang yang telah menjadi milyader hanya sebab bisnis sederhana yang dijalankan secara online.

Bisnis online ini sangat banyak ragamnya dari yang gratis hingga yang bermodal. Namun di sini saya tidak akan membicarakan bisnis online yang bermodal. Di sini saya hanya akan membicarakan bisnis online yang gratis-gratis saja. Sebab saya tahu jika dikau semua sukanya sama hal-hal yang berbau gratis. Apalagi ngomongin soal duit, siapa sih diantara kalian semua yang tidak mau dapat duit tanpa harus keluar biaya sedikitpun? Apalagi saya.. antri nomor satu!! hehehe..

Oke.. sebelum saya berpanjang lebar ngomongnya, saya mau katakan sebuah fakta "Bahwa Tidak Ada Bisnis Yang Gratis Di Dunia Ini". Sekalipun banyak bisnis online gratis, tapi sebenarnya anda harus keluar modal juga, paling tidak biaya buat koneksi internet. Bener gak??

Sekarang, setidaknya anda akan sedikit paham, dengan apa yang akan kemukakan di sini.

Di antara sekian banyak bisnis gratis di dunia online, bisnis gratis yang paling tepat dan cepat mendapatkan penghasilan dan benar-benar grais adalah Affiliasi. Mengapa saya katakan affiliasi? Ya.. sebab hanya affiliasi yang berani memberikan sharing komisi yang besar, apalagi produk yang kita jual berhaga mahal, maka otomatis komisi yang kita peroleh pun akan besar juga. Selain itu affiliasi juga tidak akan membuat kita repot dengan berbagai kewajiban harian, tidak seperti bisnis gratis PTC misalnya, yang mengharuskan tiap hari kita klik iklan untuk dapat komisi, pengalaman yang saya alami dulu, udah berat loading webnya, kuota internet habis banyak, duit yang saya dapat hanya 250 perak saja. Bayangin aja, untuk pay out minimal 20 ribu bahkan ada yang 50 ribu, trus sampe berapa bulan saya harus dapat komisinya. Belum lagi jika sampai berhari-hari saya absen klik iklan. Wah.. pokoknya menurut saya gak lagi dech.. Namun dengan mengikuti bisnis affiliasi, saya hanya perlu melakukan satu hal saja.. promosi.. ya.. hanya promosi.. begitu ada yang beli saya langsung dapat komisi, paling kecil biasanya 5 ribu, bahkan ada yang sampai 50 ribu tergantung harga barang yang dijual dan sharing komisi yang dibarikan oleh pihak penjual.

Banyak tips dan metode yang membahas cara sukses jadi affiliater.. dan semuanya umumnya mengatakan bahwa menjalankan bisnis affiliasi harus fokus pada satu produk saja. Itu kata mereka. Padahal pada faktanya banyak pelaku bisnis affiliasi mereka mengikuti banyak program-program affiliasi lebih dari satu, bahkan lebih dari 10. Dan saya juga berpendapat yang sama dengan para penulis tips dan metode, bahwa mengikuti bisnis affiliasi lebih dari satu atau bahkan lebih dari 10 akan cenderung gagal, karena sudah bosan dan bingung promosi sebelum menuai hasil dari jerih payahnya.

Tapi itu semua tidak mesti benar adanya. Ada cara mudah sukses sebagai Affiliater, walau anda mengikuti banyak mengikuti program affiliasi bahkan lebih dari 10, bahkan juga lebih dari 20, itu tidak akan jadi soal.

Mau tahu caranya?? Tapi ini tidak gratis.. Ooops... tapi tidak juga selalu harus keluar modal banyak. Tidak gratis.. tapi bisa juga gratis..

Lha.. apa lagi tu...?? Bikin bingung??

Jawabnya cuma satu. Miliki situs iklan baris gratis. Mengapa? Karena dengan memiliki situs iklan gratis anda bisa pasang semua iklan affiliasi anda pada space iklan premium maupun banner tanpa harus bayar, karena itu adalah situs iklan milik anda sendiri. Dan anda cukup promosikan situs iklan anda saja, otomatis orang yang berkunjung ke situs iklan ada sudah barang pasti melihat semua iklan affiliasi anda. Selain itu juga anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika ada orang yang memasang iklan berbayar di web iklan anda. Enak dan mudah bukan?

Memiliki situs iklan baris gratis tidak selalu harus bermodal, situs iklan tidak harus memiliki tampilan yang bagus dan menawan. Yang penting fungsi dan kunjungannya. Anda bisa dengan mudah mendapatkan script iklan baris gratis kok, banyak bloger-bloger yang mereviewnya di blog-blog mereka. Juga untuk masalah hosting dan domain juga anda bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa perlu keluar uang, karena banyak penyedia jasa hosting gratis, dan didalamnya anda bisa menggunakan domain milik mereka secara gratis pula. Klik ini untuk hosting gratis.

Namun demikian, saya tetap merekomendasikan kepada anda agar menggunakan script yang berkualitas dan bertampilan menarik, juga dengan menggunakan hosting dan domain berbayar. Sebab hosting dan domain gratis tentunya ada batasan dan aturan yang sangat ketat, juga trust bagi pemasang iklan baik gratis maupun berbayar. Klik ini untuk beli script iklannya.

Oke ... selamat mencoba.. semoga sukses..

Thanks telah membaca tulisan saya ini..

0 Response to "Sukses Sebagai Affiliater Itu Mudah"